Perlukah judul??

13.56 Unknown 0 Comments

Rasa ini membaur dalam lingkup hati yang sunyi, bersaing melawan kepingan-kepingan noktah kelam masa lalu,
Meretas pada senyap yang menyeluruh diseparuh malam, akankah ada sebias cahaya datang untuk mencanarkan misteri hati sebelum labirin berkerak dibumi tuaku?
Aku ingin penjabaran yang mampu merubah kegalauan hati menjadi kedamaian yang hakiki..
Rasaku terus mendayung melintasinfase-fase yang senyap dan gelap..
Terombang-ambing dimuara pesakitan dan terdampar aku disamudra asing tak bertepi..

Aku tak dapat lagi memanggul tinggi hasrat hati untuk mencapai puncak getaran cinta yang sejati,
Merajut simpony samar dalam jiwa, rasa ngilu itu masih hidup dalam jiwaku.
Sungguh..
Tak jarang aku terdiam, merenung  menyenandungkan irama sunyi dalam bait Do'aku

TUHAN..
Kusadar raga dan jiwa ini seutuhnya kepunyaan-Mu
Nafas ini pun kutahu juga titipan-Mu
Engkau menciptakan dengan rasa dan takdir yang berbeda dengan yang lain,
Kini semua kukembalikan pada-Mu

Lewat simpuhku selayak pengemis diantara reruntuhan bening kembar yang tiada kesat..
Tataplah aku dengan cahaya kasih-Mu agar langkahku kembali tegar dalam meniti takdir ketetapan-Mu.

You Might Also Like

0 komentar: