Tanya Hati

20.07 Unknown 0 Comments

Ada saat di mana aku merasa:
Begitu ‘kecil’,Begitu kurang...
Begitu tidak sempurna...
Begitu tidak baik...
Begitu tidak pantas...Bahkan bgitu naif untukmu...

Namun saat itu juga aku sering bergumam dalam hati...
Maukah kau tetap menjadi pengingatku,
Saat aku lupa akan banyak hal... 
Maukah kau tetap berada disampingku, 
Saat aku sedang menjadi seorang yang tak terlalu menyenangkan...
Maukah kau bertahan tinggal, 

Saat aku benar-benar menjadi pria kecil yang menyebalkan....
 

Maukah kau tetap menjadi temanku bernyanyi,
Saat suaraku sedang tidak indah didengar dan sumbang....
Maukah kau tetap menghubungiku,

Saat kukatakan aku tak mau dihubungi...
Maukah kau tetap berusaha memahami, 

Saat seisi dunia telah menghakimi....
Maukah kau dengan rendah hati mengalah, 

Saat aku sedang tak ingin disanggah...
 

Maukah kau memberi pelukan? 
Saat tangis tak mampu kuelakkan... 
Maukah? 
Dan yang terpenting adalah... 
Maukah kau tidak beranjak pergi dan tetap mencintai....
Saat aku sedang berada di titik terendah...
Mungkin ini sajak terakhirku,
Saat aku sadari semua itu pernah aku lakukan untukmu,tanpa lelah!!

You Might Also Like

0 komentar: